03 Dec

FEB UMLA Closing Mahasiswa PKL di PT Lintech Seaside Facility

FEB UMLA Closing Mahasiswa PKL di PT Lintech Seaside Facility

Rangkaian Praktek Kerja Lapangan (PKL) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) untuk tahun akademik 2022/2023 telah berakhir. Dijelaskan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMLA, Suyitno, SE, MM, closing PKL ini ditandai dengan prosesi penutupan dan penyerahan vandel sebagai representasi ungkapan terima kasih kepada PT. Lintech Seaside Facility Paciran Lamongan sebagai mitra FEB UMLA.

Menurut Suyitno, closing PKL FEB UMLA dihadiri para mahasiswa, dosen pembimbing, dan perwakilan dari PT. Lintech Seaside Facility Paciran Lamongan. Selama satu bulan para mahasiswa FEB UMLA telah berjuang keras di berbagai instansi, perusahaan, dan organisasi mitra untuk mengaplikasikan pengetahuan teoritis ke dalam situasi dunia nyata.

Kegiatan tersebut merupakan peluang bagi mahasiswa peserta PKL untuk mengembangkan keterampilan praktis, memperluas jaringan profesional, dan mendapatkan wawasan mendalam tentang berbagai sektor bisnis.

Suyitno mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian para mahasiswa selama PKL. Sebab program PKL telah membuka pintu bagi mahasiswa untuk belajar, beradaptasi, dan tumbuh sebagai calon pemimpin bisnis masa depan. Pengalaman selama PKL akan memberi dampak positif dalam perjalanan karir dan capaian prestasi mahasiswa.

Sementara itu,  perwakilan PT. Lintech Seaside Facility Paciran Lamongan, menyampaikan terima kasih kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMLA atas kerja sama yang erat selama periode PKL ini. Diungkapkan bahwa tidak hanya berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada mahasiswa sekaligus menerima pandangan segar dan ide inovatif dari mereka.

Melalui kolaborasi ini, PT. Lintech Seaside Facility Paciran Lamongan juga telah memberikan wawasan praktis yang mendukung pertumbuhan mereka sebagai calon pemimpin masa depan.

Seorang perwakilan mahasiswa, Siti Nur Wahyuni menyatakan  pengalaman yang didapatkan selama PKL tidak hanya berupa aspek teknis, tetapi juga nilai-nilai penting seperti kerja tim, adaptasi, dan komunikasi yang efektif.

“Kami merasakan dukungan tak ternilai dari dosen pembimbing kami, yang telah memberi kami panduan berharga dan wawasan mendalam dalam menghadapi situasi dunia nyata,” ujarnya.

Sriwahyuni berterima kasih kepada pihak manajemen yang telah memberi kesempatan PKL di PT. Lintech Seaside Facility Paciran Lamongan. Kolaborasi dengan perusahaan telah membuka wawasan terhadap kompleksitas dunia bisnis dan memberi pengetahuan tentang bagaimana teori-teori yang dipelajari dapat diaplikasikan dengan sukses.

Related Posts

Artikel Terbaru

Kategori

Tag